Mobile Menu

navigasi

More News

Bantuan Minyak Kayu Putih Memutus Mata Rantai Pandemi Covid-19

16.24

Berita 24 Jakarta
-   Bantuan Minyak Kayu Putih Memutus Mata Rantai Pandemi Covid-19.

Wakil Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Administrasi Jakarta Selatan, Sari Isnawa Adji menyerahkan 10 dus Minyak Kayu Putih, kepada TP PKK Kelurahan Pengadegan, di Gedung Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jumat (5/2). Minyak Kayu Putih tersebut merupakan bantuan dari CSR PT Eagle Indofarma.

Dalam acara itu, turut hadir Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Selatan Sayid Ali, Kepala Bagian Umum Kota Jakarta Selatan Habib Ashyari dan sejumlah kader TP PKK Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu, Sari Isnawa berharap, agar bantuan Minyak Kayu Putih yang telah diterima, segera didistribusikan kepada kemasyarakat dengan tujuan untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19. Untuk diketahui, tiap satu dus berisi 24 botol minyak kayu putih.

Sementara Ketua TP PKK Kelurahan Pengadegan, Asih mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. "Kami dari Tim Penggerak PKK Kelurahan Pengadegan sudah mempunyai data, sasaran warga yang akan kami bagikan yaitu masyarakat komorbid seperti ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia," terangnya.

Tags: manfaat kayu putih, kayu putih dapat cegah corona, Minyak kayu putih, Cap Lang, Minyak Kaayu Putih asli,
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar